Sabtu, 21 Juni 2008

I'm Back..!!!

Akhirnyaaa...
Setelah bertaon-taon lamanya saya bertapa...
Saya memutuskan untuk kembali menggeluti pekerjaan kotor ini!!!
KEMBALI NGISI BLOG GK PENTING INI! Huhh...

Hmm...
Hal pertama yang mau saya utarakan adalah... alasan mengapa saya sempat menghilang dari dunia nulis-menulis Blog.
Iya..., saya sempat berhenti ngisi Blog ini selama beberapa dekade (cihhh) dikarenakan saya diculik oleh alien ketika sedang berjalan-jalan di dalam sebuah mall di Makassar. Btw, kira-kira UFO kalo masuk mall harus bayar parkir ato tidak yach? Lanjut...! Sekitar sebulan lebih saya dijadikan bahan percobaan alien-alien itu. Mereka mencoba menyerap sari-sari kegantengan dari wajahku ini tapi alhasil usaha mereka selalu gagal. Mereka tidak akan pernah berhasil menjadi spesies seganteng saya karena sudah dari sononya muka mereka ancur..cur..currr..!!! Dan sudah dari sononya pula muka saya ini sangatlah ganteng..teng..tenggg... (kayak bunyi grobak bakso lewat aja).
Akhirnya, setelah berbagai eksperimen yang gagal, alien-alien itu memutuskan untuk menyerah dan menerima nasib bahwa muka spesies mereka memang tidak akan pernah seganteng muka manusia. Melihat mereka yang berlinang air mata, saya pun berusaha menenangkan perasaan alien-alien itu dengan berkata: "Sebetulnya eksperimen yang kalian lakukan mungkin bisa saja berhasil jika seandainya dulu kalian tidak salah menculik orang! Kebetulan saja kalian menculik spesies terganteng seantero jagat raya! Seandainya saja kalian menculik yang level kegantengannya masih di bawah saya..., seperti Brad Pitt atau Matt Damon, saya jamin usaha kalian pasti bakalan berhasil!". Setelah sepatah-dua kata, mereka akhirnya memutuskan untuk mengembalikanku ke bumi. Mereka memulangkan saya dengan UFO dari perusahaan Plutoair dengan no. penerbangan EARTH-7010EA.
That's all folks.
Kalo ada yang gak percaya dan gak mau menerima alasan saya tadi, anda bisa mengecek kebenarannya dengan bertanya pada petugas imigrasi di pluto. Kalo tidak salah namanya Mr. Zakaruddin (sejak kapan yach pluto bergeser ke dekat pasar pa'baeng-baeng?).
Untuk saat ini itu dulu ach! Lagi males ngetik nich! Jari-jemari saya lagi pada lunglai sich..., dah lama gak dipake ngupil.

Tidak ada komentar: