Minggu, 11 Mei 2008

Sunday + DVD = Bau Mayat!!!

Hari Minggu...

Hari libur...

Hari untuk bermalas-malasan di rumah...

Hari di mana saya bakalan 24 jam duduk manis di depan komputer...

Hari sesudah hari Sabtu dan sebelum hari Senin... (yaaaiyaaalaaah!)

Dan saya memutuskan untuk mengisi hari Minggu yang super-duper-indah ini dengan MENONTON DVD.
Jam digital di desktop komputer menunjukkan pukul 08.17. Di sebelah kiri saya bertengger sebuah piring plastik yang di atasnya bertaburan 3 helai kue bolu yang rasanya gak jelas antara strawberi, nenas, dan sate (loch?!?). Di sebelah kiri saya berdiri dengan megahnya sebuah gelas plastik berwarna biru yang berisikan Milo coklat (emang ada yach Milo rasa nenas?!?) yang rasanya begitu super-duper-aloha-doremifasolasido-mantaaafff. Beberapa detik sebelum aksi nonton-menonton dilaksanakan saya sempat berkata dalam hati, "Indahnya dunia...".
Tepat di depan saya, di dekat monitor komputer, nongollah beberapa keping DVD yang bakalan saya cabuli. Mengapa saya nonton DVDx pake komputer??? Ada 3 alasan kenapa saya lebih doyan nonton DVD pake komputer saya ketimbang nonton pake DVD player di ruang keluarga.
1. Nonton DVD di ruang keluarga hanya bakalan membuat saya mengeluarkan kalimat, "Pilem yang barusan ceritanya tentang apa yach?". Hal ini dikarenakan banyaknya teror yang merajalale di luar kamar saya, terutama yang berasal dari adek saya sendiri (perpaduan sinchan dan ranger merah).
2. Nonton DVD di kamar sendiri bakalan membuat seorang Thia lebih kreatif dalam menentukan style menonton yang super-duper-alaaaah. Adapun style menonton yang sudah saya patenkan yaitu menonton sambil push-up, menonton sambil mandi, dan yang paling spektakuler menonton sambil nutup mata.
3. Nonton DVD di kamar sendiri dengan pintu kamar yang terkunci serapat-rapatnya akan mendatangkan rasa aman. Tidak akan ada kecemasan dalam menonton walaupun DVD yang saya pinjam ternyata ketukar ama pilem bokep teman (tapi lebih sering disengaja).
Ada 4 DVD yang saya tonton. Pilem yang pertama berjudul "Untraceable". Nich pilem betul-betul yahud! Bergenre Thriller, pembunuhan. Bercerita tentang seorang psikopat (masih sodaraan sama psikolor ijo) yang melakukan pembunuhan dengan cara menyiksa korbannya sampai mati dan menyiarkannya langsung di internet menggunakan streaming video. Baru kali ini saya melihat pilem pembunuhan dengan ide membunuh yang begitu brillian!
Pilem yang kedua berjudul "Superhero Movie". Di cover DVD-nya ada kalimat, "From the guys brought you SCARY MOVIE and THE NAKED GUN.". Bisa dibayangkan BETAPA LUCUNYA PILEM INI SODARA-SODARA! Intinya..., nich pilem isinya plesetan pilem-pilem superhero seperti Spiderman, Fantastik 4, X-Men, dan sejenisnya. Cocok buat ngilangin stress dan panu.
Pilem yang ketiga berjudul "The Invisible". Pilem ini menggambarkan bagaimana kehidupan setelah mati. Betul-betul menyentuh hati dan membuat kita merasa arti pentingnya sebuah nyawa. Hikz.. hikz...
Pilem yang terakhir berjudul "Cleaner". Pilem ini bercerita tentang pekerjaan seorang spesialis pembersih TKP atas pembunuhan dan semacamnya yang disalahgunakan oleh seorang pembunuh untuk menghilangkan jejak dan bukti pembunuhan. Ceritanya lumayan unik tapi satu hal yang pasti..., bagi yang gak doyan liat darah (apalagi yang baru liat darah setetes dah pingsan) urungkanlah niatmu untuk menonton pilem ini..
Setelah keempat DVD sudah saya lahap, jam digital di desktop sudah menunjukkan pukul 15.30.
Mata sudah berkunang-kunang dan berkupu-kupu akibat nonton secara non-stop dari pagi.
Sekarang mau mandi dulu..., badan sudah bau mayat nich!

Tidak ada komentar: