Senin, 05 Mei 2008

Sehat Memang Menyenangkan.

SEHAAAT...!

Fiuhh..., setelah bertahun-tahun bergelut dalam dunia sakit-penyakit, akhirnya dengan bangga saya dapat berkata, "SAYA SEMBUUUH COY..!!!".
Beeeh..., hebot amat..., padahal cuma flu doank.
Gak penting.

Bro, kemaren, hari Minggu, tepatnya di gedung Celebes Convention Center (CCC) telah terlaksana hari terakhir dari event KICKFEST 2008, yang tidak laen merupakan expo produk-produk clothing dan distro. Dikarenakan kondisi kesehatan saya yang sudah seperti kuda Malino yang habis minum Irex, saya tanpa pikir panjang memutuskan untuk langsung meluncur ke CCC agar tidak melewatkan event yang satu ini.
Rame sangadth! Mungkin 2 kata itu dapat menggambarkan situasi hari terakhir event KICKFEST 2008 di Makassar. Aula CCC yang berukuran 1000 hektar malah terasa sempit, sumpek, dan gerah abiezt karena padatnya pantat manusia yang ada di dalamnya. Walaupun begitu, 2 karung berisi produk clothing berhasil saya borong coy! Berhubung saya ma teman-teman yang laen datangnya jam 2an siang (taktik gerilya) makanya masih nyantai hunting-huntingnya..., masih sepi. Shopping jangan cuma pake dompet doank..., pake otak juga bro!
Terlihat beberapa wajah-wajah culun yang tidak asing alias familiar yang menjaga booth-booth yang ada di KICKFEST 2008 Makassar. Kebanyakan dari mereka masih merupakan mahasiswa di fakultas tempat saya menimba ilmu. Hal ini menyebabkan setiap kali saya sedang merogoh-rogoh produk yang dipamerkan di setiap booth, saya sampai harus mengucapkan kata "Haiii..", dan hal itu terulang berjuta kali. Beeehhh...
Event ini juga diisi dengan band festival yang entah siapa yang jadi juaranya. Bodo amat. Selain itu, berbagai games juga turut memeriahkan KICKFEST 2008 Makassar.
KICKFEST 2008 Makassar ditutup dengan penyerahan piala bergilir KICKFEST 2008 dari Ketua KICK Makassar kepada Ketua KICK Jakarta sebagai pertanda bahwa event KICKFEST 2008 bakalan selanjutnya diadakan di Jakarta pada bulan..., hmm..., bulan apa yach??? Entahlah.
Setelah ceramah singkat dari para pandawa-pandawa KICK, akhirnya sang guest-star menunjukkan kebinalannya yakni "Goodcharlotte"..., beeh, ketinggian coy!!! "Goodnight Electric" maksudnya. Spontan semua pengunjung KICKFEST 2008 memenuhi area di sekitar panggung. Ada yang jingkrak-jingkrakan..., ada yang asik poto-poto personil Goodnight Electric pake kamera hapenya (walaupun yang kepotret cuma ujung sepatunya doank)..., dan tak sedikit pula yang asik ngupil pake jempol.
Hmm..., sepertinya event ini bisa dikatakan berhasil, dilihat dari banyaknya jumlah pengunjung yang datang. Congratz buat team KICK!!!
KICKFEST 2008 Makassar memang betul-betul KICKED US UP COY..!!!

Hidup shopping!!!
Weleh?!?

Tidak ada komentar: